Latest News

ROM Evercoss A7S* Samsung Galaxy Duos


ROM Evercoss A7S* Samsung Galaxy Duos
ROM Evercoss A7S* Samsung Galaxy Duos - Siang ini saya akan share lagi koleksi custom rom yang baru saya dapat dari teman saya yang suka mengkoleksi custom rom, namun kali ini saya akan sharing custom rom untuk Evercoss A7S lagi yag mana bisa kalian manfaatkan waktu sahring ini untuk menjadikan ponsel kalian lebih baik dan bagus apalagi kalau dilengkapi dengan Custom Rom andalan yang saya bagikan disini tepatnya di ROM Evercoss A7S* Samsung Galaxy Duos. Dan akhirnya saya telah berhasil meminimalisir kesalahan yang terdapat dalam custom rom ini hingga sobat bisa menggunakannya dengan hati tenang dan bergembira. Dengan custom rom juga kalian dapat menyaksikan tampilan ponsel kalian yang amat sangat berbeda dari awalnya dan mari lanjut download custom rom nya.

ScreenShot:


Features:
  • dual 3g
  • dolby sound
  • smooth app manager
  • lenovo app music
  • transparant facebook
  • dan masih bnyk lainnya
Catatan: Untuk BUG hingga kini saya belum menemukannya

Link Download Rom Evercoss A7S Samsung Galaxy Duos


Cara Install: 
  1. .Frmat Data
  2. Format System
  3. Format cache
  4. wipe data
  5. wipe cache
  6. wipe dalvik
  7. instal rom nya
Sekian artikel kali ini saya ucapkan terimakasih kembali pada kalian yang sudah mau berkunjung ke blog sederhana milik saya ini.

ROM Evercoss A7S* Samsung Galaxy Duos

2 Responses to "ROM Evercoss A7S* Samsung Galaxy Duos"

(*) Berkomentarlah yang sopan
(*) Bertanya jika ada masalah
(*) Diskusi bersama
(*) Jika ingin menyisipkan link, Klik Disini