Latest News

CusRom QQmee For Advan Vandroid S4+


CusRom QQmee For Advan Vandroid S4+
CusRom QQmee For Advan Vandroid S4+ - Pagi ini saya akan share custom rom yang baru saja saya temukan dan langsung saya upload, Rom ini bernama QQmee yaitu custom rom yang dikhususkan untuk pengguna Advan Vandroid S4+. Tentunya dalam rangka berbagi ini ada beberapa kelebihan yang dibawa oleh custom rom ini sendiri. Dan dibalik kelebihan pasti ada kekurangannya, lebih jelasya nanti anda bisa baca fitur-fiturnya di bawah paragraf pertama ini. Untuk sebelumnya, custom rom ini saya temukan di group diskusi umum Advan Vandroid S4+ dan ada seorang yang membagikan custom rom ini. Nah, jika anda ingin mencobanya, segeralah mungkin sebelum etinggalan sama yang lain.

ScreenShots:

Fitur Custom Rom:

  • Aosp kitkat
  • Wifi,Bluetooth,Net,call,sms,, 
  • USB Theatering : Lancar
  • Quick boot
  • Rooted
  • Deodex
Link Custom Rom QQmee:
File Size: 300MB
Sekian sharing custom rom kali ini dari saya. Bertemu lagi disharing selanjutnya ya sobat.

CusRom QQmee For Advan Vandroid S4+

0 Response to "CusRom QQmee For Advan Vandroid S4+"

(*) Berkomentarlah yang sopan
(*) Bertanya jika ada masalah
(*) Diskusi bersama
(*) Jika ingin menyisipkan link, Klik Disini