Latest News

Cara Fix Imei Hilang Pada Advan S4A


Cara Fix Imei Hilang Pada Advan S4A
Backup lost - Restore Imei
Cara Fix Imei Hilang Pada Advan S4A - Terkadang ada hal-hal yang tidak diinginkan selalu meuncul ketika saat ngoprek HH khususnya Advan S4A yang mungkin sudah rada populer digunakan apalagi untuk dioprek. Nah pada berapa minggu lalu saya mendapat masalah yaitu imei pada HH Advan S4A milik saya hilang, sontak saya merasa kaget apa yang harus saya lakukan karena sudah 5 hari saya mencari cara untuk Fix Imei Advan S4A di internet dengan berbagai keyword tetap saja tidak menemui cara untuk mengatasinya. Akhirnya karena saya gabung dengan group diskusi Advan S4A, ada yang membgikan cara untuk mengatasinya dan dari situ saya merasa sangat senang sekali dan langsung saya download dan alhasil imei yang dulunya hilang kini menjadi muncul kembali. Dan itulah pengalaman saya, untuk caranya silahkan ikuti tutorial di bawah.

Screenshots:
Cara Fix Imei Hilang Pada Advan S4A

Tutorial:
  1. Rooted
  2. Install CWM
  3. Download file fix
  4. Install file yang telah di-download dengan CWM
  5. Restart
  6. Finish and enjoy

Link Fix Imei Advan S4A
File size: 250KB

Sekian artikel saya kali ini dan semoga dengan cara ini masalah anda dapat tertangani. Terimakasih.

Cara Fix Imei Hilang Pada Advan S4A

0 Response to "Cara Fix Imei Hilang Pada Advan S4A"

(*) Berkomentarlah yang sopan
(*) Bertanya jika ada masalah
(*) Diskusi bersama
(*) Jika ingin menyisipkan link, Klik Disini